Piala Indonesia 2018: Catatan untuk PSIS Semarang Setelah Hanya Menang Tipis Atas Persijap

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 November 2018
Piala Indonesia 2018: Catatan untuk PSIS Semarang Setelah Hanya Menang Tipis Atas Persijap
Pemain PSIS Hafit Ibrahim (biru) berebut bola dengan pemain Persijap Jepara (merah). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang meraih hasil positif dengan menang tipis atas tuan rumah Persijap Jepara 1-0 pada babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (23/11).

Tanpa diperkuat beberapa pemain inti dan tiga legiun asingnya, skuat Mahesa Jenar masih bisa mengatasi permainan cepat yang diperagakan tim yang saat ini berkiprah di Liga 3 tersebut.

Gol semata wayang PSIS Semarang dilesakkan oleh striker Gustur Cahyo pada menit ke-75. Dengan hasil ini tim asuhan Jafri Sastra melaju ke babak 32 besar Piala Indonesia

Asisten pelatih PSIS, Dwi Setiawan mensyukuri kemenangan tipis pada laga ini. Sebenarnya beberapa peluang dimiliki oleh skuad Mahesa Jenar. Namun masih kurang beruntung.

"Alhamdulillah dengan kemenangan ini. Kami tetap syukuri. Pada menit-menit awal tidak bisa cetak gol, dan kurang keberuntungan. Kami dapat dua kali peluang yang membentur mistar gawang. Akhirnya di babak kedua kami bisa cetak gol," kata Dwi Setiawan.

Lelaki yang biasa dipanggil Londo ini menambahkan beberapa pemain muda yang diturunkan tampil cukup baik dan hanya saja kurang tenang. "Mungkin kurang tenang saja dan butuh jam terbang."

"Untuk hasil menang tipis ini, tim puas. Anak anak memang kurang menekan di babak awal, dan babak kedua mereka berani menekan," tutup Londo. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 PSIS Semarang Persijap jepara
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan