Piala Gubernur Jatim 2021 Terancam Gagal Terlaksana

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 04 Desember 2020
Piala Gubernur Jatim 2021 Terancam Gagal Terlaksana
Arema FC Vs Persebaya. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Rencana Asprov PSSI Jatim mengadakan turnamen jelang lanjutan Liga 1 2020, sepertinya gagal terlaksana. Hingga saat ini, belum ada kabar terbaru mengenai turnamen yang dipersiapkan untuk klub-klub asal Jawa Timur tersebut.

Sebelumnya, pembahasan turnamen ini sempat diapungkan oleh Asprov PSSI Jatim dan mendapatkan respons positif dari calon klub peserta seperti Madura United dan Arema FC. Bahkan Singo Edan berencana mempersiapkan diri lebih dini demi turnamen ini.

Tetapi ketidakjelasan perkembangan informasi ini pula yang akhirnya menyurutkan niat klub untuk kembali menggelar pemusatan latihan. Mereka pun memilih menunggu sesuatu yang pasti.

Baca Juga:

Persib Pantas Wakili Indonesia di Piala AFC 2021

PSIS Semarang Sambut Wacana PT LIB soal Vaksin

Pihak Asprov PSSI Jatim pun juga belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut tentang turnamen ini. Persiapan Pilkada serentak yang akan berlangsung tengah pekan depan, disinyalir menjadi salah satu penyebabnya.

"Sampai saat ini, belum ada perkembangan terbaru," ujar Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanuddin, secara singkat.

Sejak pandemi mendera dan kompetisi dihentikan pada Maret lalu, klub-klub Liga 1 belum lagi bertanding di kompetisi resmi. PSSI & PT. LIB sempat akan menggulirkan kembali Liga 1 bulan Oktober lalu, namun urung terlaksana karena tak mendapat izin keamanan. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Piala Gubernur Jatim Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan