Piala FA, Asa Terakhir Manchester United Raih Trofi Musim Ini

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 30 Januari 2024
Piala FA, Asa Terakhir Manchester United Raih Trofi Musim Ini
Bruno Fernandez (twitter/manutd)

BolaSkor.com - Manchester United melaju ke putaran kelima Piala FA dan menantikan pemenang laga replay antara Bristol City dan Nottingham Forest. Piala FA menjadi ajang di mana MU berpeluang meraih trofi pada musim ini.

Paling tidak itu menurut sang kapten Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu bahkan mengatakan memenangkan Piala FA dapat menyelamatkan musim mereka.

Baca Juga:

Omar Berrada, Mahasiswa Drop Out yang Menjadi CEO Baru Manchester United

Manchester United Tidak Punya Duit untuk Belanja Pemain

Marcus Rashford dan Hobi Menikmati Gemerlap Hiburan Malam

"Tentu saja, kami harus memahami bahwa peluang untuk memenangkan trofi musim ini ada di Piala FA," kata Fernandes dilansir Standard.

“Kami harus memberikan segalanya untuk mencapai final, langkah demi langkah, pertandingan demi pertandingan."

"Namun, kami tahu bahwa agar musim ini tidak seburuk sebelumnya, kami harus berusaha memenangkan trofi ini, karena ini penting bagi kami," ujar dia lagi.

“Tahun lalu kami sudah mencapai final, sayangnya kami tidak mendapatkan trofi. Kami tahu betapa berartinya Piala FA bagi fans, bagi klub. Kami ingin kembali ke final dan menang."

Musim lalu, MU melaju hingga partai puncak di Stadion Wembley. Namun tim asuhan Erik ten Hag takluk 1-2 di tangan Manchester City. Kekalahan makin terasa menyesakkan MU, pasalnya memuluskan langkah City meraih treble.

Piala FA Manchester United Bruno Fernandes Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan