Piala Dunia 2022: Ketika Konferensi Pers Cristiano Ronaldo Hanya Berlangsung 2 Menit 12 Detik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 November 2022
Piala Dunia 2022: Ketika Konferensi Pers Cristiano Ronaldo Hanya Berlangsung 2 Menit 12 Detik
Cristiano Ronaldo (Twitter Timnas Portugal)

BolaSkor.com - Bintang tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, memilih tidak banyak bicara usai kemenangan timnya melawan Ghana pada matchday 1 Grup H Piala Dunia 2022. Ronaldo hanya melakukan konferensi pers selama 2 menit 12 detik.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak gol di lima Piala Dunia usai membobol gawang Ghana. Tendangan penalti CR7 menjadi awal kemenangan Portugal.

Andre Ayew sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun, Joao Felix dan Rafael Leao membuat Portugal kembali unggul menjadi 3-1. Gol Osman Bukari jelang akhir pertandingan gagal membuat Ghana terhindar dari kekalahan.

Baca Juga:

Portugal 3-2 Ghana: Drama Lima Gol dan Rekor yang Dipecahkan Cristiano Ronaldo

Dikritik Cristiano Ronaldo, Pemilik Manchester United Beri Respons Mengejutkan

Piala Dunia 2022: Cerita Mengenai Cristiano Ronaldo Tak Ganggu Persiapan Timnas Portugal

Ronaldo yang menjadi inspirasi kemenangan Portugal dinobatkan sebagai pemain terbaik. Namun, striker 37 tahun itu memilih tidak banyak bicara.

Dalam konferensi pers usai laga, Ronaldo hanya menjawab dua pertanyaan dalam waktu 2 menit dan 12 detik. Kemudian, Ronaldo meninggalkan para wartawan yang masih ingin melontarkan pertanyaan.

Ronaldo diyakini sengaja melakukan hal tersebut karena tidak ingin ditanya mengenai perpisahan dengan Manchester United.

"Ini adalah momen yang membuat saya bangga. Bagian Man United sudah ditutup. Saya di sini untuk menang. Selebihnya tidak menjadi masalah," papar Ronaldo.

Masa depan Cristiano Ronaldo usai bercerai dengan Manchester United memang mengundang banyak tanda tanya. Kabarnya, Ronaldo membuat klub MLS milik David Beckham, Inter Miami, terpincut. Pada sisi lain, Marca melaporkan Ronaldo sangat dekat bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr, yang bersedia menggajinya 210 juta pounds dalam dua musim.

Timnas Portugal Breaking News Cristiano Ronaldo Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan