Piala Dunia 2018: Percaya Diri, Didier Deschamps Sebut Prancis Bisa Pindahkan Gunung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 14 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Percaya Diri, Didier Deschamps Sebut Prancis Bisa Pindahkan Gunung
Didier Deschamps (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, optimistis dengan masa depan Les Bleus. Menurut sang pelatih, Prancis akan jauh lebih kuat dalam dua hingga empat tahun ke depan.

Prancis selangkah lagi mengukir sejarah asalkan mampu mengalahkan Kroasia pada laga final Piala Dunia 2018, di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7).

Meski nantinya gagal, tim Ayam Jantan tetaplah mencatatkan torehan apik. Sebab, sejak awal kompetisi Antoine Griezmann dan kawan-kawan belum pernah menelan kekalahan. Adapun Brasil, Uruguay hingga Belgia tak berkutik di tangan Prancis.

Deschamps menilai pencapaian Prancis pada Piala Dunia 2018 merupakan indikasi awal yang bagus untuk masa depan. Bahkan, sang pelatih menyebut Prancis bisa melakukan hal yang tak mungkin.

"Ada semangat dalam skuat yang bisa memindahkan gunung. Mereka masih muda dan akan lebih kuat dalam waktu dua hingga empat tahun ke depan," ungkap Deschamps seperti dikabarkan BBC.

"Kami telah menciptakan peluang untuk menjadi juara dunia, namun kami masih belum memenanginya. Kami ingin menggenapi takdir," kata pelatih 49 tahun itu.

Prancis di atas angin saat melawan Kroasia. Les Bleus menuai tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir kedua klub. Adapun dua sisanya berlangsung sama kuat.

Timnas Prancis Timnas Kroasia Piala Dunia 2018 Didier deschamps Final Piala DUnia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.656

Bagikan