Piala Dunia 2018: Pelatih Panama Berang Disebut Sebagai Tim Terburuk

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 29 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Pelatih Panama Berang Disebut Sebagai Tim Terburuk
Tim Nasional Panama (Zimbio)

BolaSkor.com- Pelatih Panama, Hernan Dario Gomez, tak terima anak asuhnya disebut sebagai tim terburuk Piala DUnia 2018. Hernan menyebut penggila sepak bola seharusnya lebih menghargai perjuangan Panama hingga bisa melaju ke Rusia.

Panama harus angkat koper dari Piala Dunia 2018 setelah menelan tiga kali kekalahan. Panama juga menjadi tim yang paling sedikit mencetak gol dengan jumlah kebobolan terbanyak.

Setelah pertandingan melawan Tunisia yang berakhir dengan kekalahan 1-2, Gomez mendapat pertanyaan dari wartawan yang mengatakan apakah timnya merupakan tim terburuk pada Piala Dunia 2018? Pertanyaan tersebut kemudian langsung dibantah Gomez.

"Jelas ini sebuah pertanyaan yang tidak menghormati. Kalian tidak seharusnya menyebut kami sebagai tim terburuk. Kami merupakan tim termuda dengan berbagai kesulitan," ujar Gomez dikutip dari ESPN, Jumat (29/6).

Gomez menilai pecinta sepak bola seharusnya melihat bagaiaman perjuangan para pemain hingga bisa mencapai Piala Dunia 2018. Terlebih Panama belum memiliki infrastruktur sebaik negara lain.

"Berapa lapangan yang kami miliki? Seperti apa infrastruktur apa yang ada di Panama? Lihat bagaimana sejarah yang kami buat di sini, seharusnya kalian bisa lebih menghargai kami," sambungnya.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Panama
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan