Piala Dunia 2018: Olivier Giroud Incar Rekor Gol David Trezeguet

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 12 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Olivier Giroud Incar Rekor Gol David Trezeguet
Olivier Giroud (Zimbio)

BolaSkor.com- Striker tim nasional Prancis, Olivier Giroud, memiliki misi khusus pada Piala Dunia 2018. Penggawa Chelsea itu ingin mengejar rekor gol David Trezeguet bersama Les Bleus.

Giroud kini sudah mengoleksi 31 gol bersama tim nasional Prancis. Jumlah itu sama dengan raihan Zinedine Zidane selama memperkuat Les Bleus.

Kini Giroud hanya butuh empat gol lagi untuk melampaui Trezeguet yang berada di peringkat keempat pencetak gol terbanyak sepanjang masa tim nasional Prancis. Hal ini menjadi ambisi Giroud pada Piala Dunia 2018.

"Saya sudah berhasil mengejar Zidane. Tidak ada yang bisa mengatakan saya gagal melakukan hal itu. Saat ini saya mengincar Trezeguet," ujar Giroud dikutip dari situs resmi FIFA, Selasa (12/6).

"Inilah ambisi dan misi personal. Saya ingin mengejarnya dan mencetak gol sebanyak mungkin," tutur mantan pemain Arsenal tersebut.

Giroud memiliki kesempatan besar melampaui raihan rekor gol Trezeguet saat Piala Dunia 2018. Mantan penyerang Montpellier itu dipastikan bakal menjadi juru gedor utama tim nasional Prancis setelah tidak adanya Karim Benzema.

Tim nasional Prancis bakal berada di Grup C bersama Australia, Denmark, dan Peru. Giroud juga memiliki catatan bagus dengan sudah pernah mencetak dua gol saat berjumpa Australia dan menyarangkan satu bola ke gawang Denmark.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Olivier giroud Prancis David Trezeguet
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan