Piala Dunia 2018: Mohamed Salah Diprediksi Butuh Waktu Pemulihan 3 Pekan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Mei 2018
Piala Dunia 2018: Mohamed Salah Diprediksi Butuh Waktu Pemulihan 3 Pekan
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Terapis Liverpool, Ruben Pons, optimistis Mohamed Salah akan pulih sebelum Piala Dunia 2018 bergulir. Pons mempreiksi, bintang tim nasional Mesir itu dapat kembali bermain tiga pekan ke depan.

Selain Loris Karius, penggawa Liverpool yang menjadi buah bibir setelah final Liga Champions 2017-2018 berakhir adalah Mohamed Salah. Ya, mentan penggawa AS Roma tersebut mengalami cedera setelah dijatuhkan Sergio Ramos.

Setelah pertandingan, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan jika pemain 25 tahun tersebut kemungkinan besar hanya akan menjadi penonton pada Piala Dunia 2018. Menurut Klopp, Salah mengalami cedera bahu yang serius.

Kendati demikian, setelah melakukan pengobatan di Spanyol, Ruben Pons yang juga ikut menemani Salah meyakini sang pemain akan segera pulih. Pons mengatakan Salah akan menjalani dua sesi penyembuhan dalam satu hari.

"Salah belum menceritkan apa pun tentang Sergio Ramos. Saya pikir dia tidak marah kepadanya. Itu adalah tindakan yang tidak disengaja," jelas Pons kepada COPE.

"Salah sudah jauh lebih optimistis. Ini bukan cedera yang lazim di sepak bola, mungkin kiper lebih banyak mengalaminya. Federasi sepak bola Mesir percaya dalam tiga atau empat minggu dia akan pulih," ungkapnya.

"Kami akan melakukan sesi penyembuhan secara ganda setiap hari untuk mengurangi masa pemulihan," jelas Pons.

Jika melihat kelender, Mohamed Salah masih memiliki waktu 16 hari untuk memulihkan kondisinya sebelum laga Mesir kontra Uruguay pada pertandingan pembuka Grup A Piala Dunia 2018, di Ekaterinburg Arena, Jumat (6/15).

Piala Dunia 2018 Timnas Mesir Mohamed salah Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan