Piala Dunia 2018: Bek Prancis Dapat Dukungan dari Mantan Aktris Baywatch

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 11 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Bek Prancis Dapat Dukungan dari Mantan Aktris Baywatch
Pamela Anderson. (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Prancis, Adil Rami, mendapat dukungan spesial pada semifinal Piala Dunia 2018. Dukungan itu Rami dapatkan dari mantan aktris Baywatch, Pamela Anderson.

Rami dan Pamela dikabarkan mulai dekat sejak satu tahun belakangan. Namun, kedua belah pihak sama-sama belum memberikan komentar mengenai hubungan mereka.

Akan tetapi, Pamela kedapatan mendukung Prancis pada semifinal Piala Dunia kontra Belgia. Padahal, Rami tidak bermain pada laga tersebut.

Setelah pertandingan, Pamela pun mendapat pertanyaan soal Rami. Wanita berusia 50 tahun itu secara tidak sengaja mengonfirmasi hubungan keduanya.

"Saya sering mendandaninya seperti pelayan. Rami pria yang fantastis, saya mencintainya tentu saja. Anda harus berani dan menikmati hidup," ujar Pamela kepada The Sun.

"Saat itu, saya menemukan pakaian pelayan dari mantan kekasih saya. Ah, seharusnya saya tidak membahas hal seperti ini. Saya tidak bisa menjaga mulut," lanjutnya.

Adil Rami dan Pamela Anderson memiliki selisih usia yang cukup jauh. Saat ini, Rami baru berusia 32 tahun, sementara Pamela telah memasuki kepala lima.

Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan