Piala Dunia 2018: Ada Peran Thierry Henry di Balik Gol Cantik Adnan Januzaj

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 30 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Ada Peran Thierry Henry di Balik Gol Cantik Adnan Januzaj
Adnan Januzaj (Zimbio)

BolaSkor.com- Penggawa tim nasional Belgia, Adnan Januzaj, mengaku mendapat banyak pelajaran dari asisten pelatih The Red Devils, Thierry Henry. Gol Januzaj yang tercipta ke gawang Inggris pada laga terakhir Grup G Piala Dunia 2018 juga tak lepas dari perna Henry.

Januzaj mencetak gol cantik ke gawang Inggris. Mantan pemain Manchester United itu mengelabui Danny Rose sebelum melepaskan tendangan yang tidak mampu diantisipasi penjaga gawang The Three Lions, Jordan Pickford.

Gol Januzaj menjadi satu-satunya yang tercipta pada pertandingan tersebut. Tim nasional Belgia kemudian melenggang ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 dengan status juara grup.

"Setelah pertandingan, Henry datang dan mengatakan kepada saya bahwa gol itu adalah hasil kerja keras yang kami lakukan bersama," ujar Januzaj dikutip dari The Independent, Sabtu (30/6).

"Henry juga mengatakan jika saya bermain dengan kualitas seperti ini terus, maka bukan tidak mungkina saya bisa menjadi yang terbaik," tutur mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Januzaj sempat digadang-gadang bakal menjadi pemain terbaik dunia saat pertama kali melakukan debut bersama Manchester United. Namun, penampilan Januzaj justru terus menurun hingga Manchester United terpaksa melepasnya ke Real Sociedad.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Belgia Adnan Januzaj Thierry Henry
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan