Piala Asia U-23 2024

Piala Asia U-23 2024: Yordania Anggap Indonesia Sama Saja seperti Qatar dan Australia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 12 April 2024
Piala Asia U-23 2024: Yordania Anggap Indonesia Sama Saja seperti Qatar dan Australia
Rafael Struick saat latihan bersama Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Yordania U-23, Abdullah Abu Zema, tak mau menganggap remeh Indonesia. Menurutnya, semua lawan di Grup A sulit.

Piala Asia U-23 2024 digelar di Qatar dari 15 April sampai 3 Mei mendatang. Yordania tergabung di Grup A bersama Indonesia, tuan rumah Qatar, dan Australia.

"Jelas ini adalah grup yang sangat menang, tapi target kami jelas yakni lolos ke Olimpiade. Semua tim di grup ini sangat termotivasi yang membuat situasinya menjadi intens dan sulit diprediksi," kata Zema yang dikutip dari laman resmi FIFA.

Baca Juga:

Melihat Video Timnas Indonesia U-23 Disambut Suporter Garuda Setibanya di Qatar

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Para Penggawa Timnas Indonesia

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Australia akan sulit dihadapi, begitu juga Qatar yang merupakan tuan rumah dan akan mendapatkan dukungan. Kami juga tahu betapa sudah berkembangnya Indonesia, jadi semua laga nanti akan sulit semuanya," tambahnya.

Yordania memang bertekad untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024. Mereka harus melalui laga berat dari Grup A melawan Australia (15 April), Qatar (18 April), dan Indonesia (21 April). Lalu melaju hingga semifinal.

Adapun 3 besar Piala Asia U-23 2024 lolos langsung ke Paris. Sedangkan, posisi empat besar harus menjalani play-off melawan peringkat keempat Piala Afrika U-23 2023, Guinea.


"Kami sangat mengantisipasi turnamen yang begitu dinanti, sama seperti 2023 (Piala Asia). Lolos ke Olimpiade sudah menjadi target kami," kata Zema.

"Persiapan kami sangat detail, dan saya punya keyakinan akan kemampuan tim untuk bisa meraih target melalui dedikasi dan kerja keras," tutupnya.

Timnas indonesia u-23 Yordania Piala Asia U-23 2024 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan