Piala AFC 2020: Than Quang Ninh Pasang Kewaspadaan terhadap Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 11 Februari 2020
Piala AFC 2020: Than Quang Ninh Pasang Kewaspadaan terhadap Bali United
Than Quang Ninh saat berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Than Quang Ninh bertekad mencuri poin saat bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, menghadapi Bali United, dalam Piala AFC 2020 Grup G, Selasa (11/2) malam. Wakil Vietnam ini sudah mengantongi kekuatan Serdadu Tridatu.

Than Quang Ninh datang dengan kekuatan lengkap. Ada tiga pemain asing, yakni Neven Lastro (Kroasia), Andre Fagan (Jamaika), dan Jeremie Lynch (Jamaika). Ada pula pemain Timnas Vietnam, seperti Mac Hong Quan, Duong Thanh Hoa serta Nguyen Hai Huy.

Pelatih Than Quang Ninh, Phan Thanh Hung, memastikan timnya siap menampilkan permainan terbaik. Menurutnya, Bali United merupakan tim kuat yang dihuni pemain berpengalaman.

Baca Juga:

Respons Teco Setelah Shin Tae-yong Putuskan Terbang ke Bali

Ilija Spasojevic Tegaskan Kesiapan Bali United Hadapi Piala AFC 2020

"Ada beberapa pemain yang kami waspadai, seperti Paulo Sergio, nomor 7 (Melvin Platje), nomor 87 (Stefano Lilipaly), Pacheco, juga Nouri," terang Phan Thanh Hung, Senin (10/2).

Dari analisis tim pelatih, Bali United juga memiliki waktu cukup bagus menatap ajang ini. Bali United termasuk tim yang gemar memerankan pola 4-2-3-1 dan 4-3-3.

"Bali merupakan tim yang bagus, punya (pemain) pengalaman," tutur Phan Thanh Hung.

Satu poin merupakan capaian yang bagus di Bali. Namun, Than Quang Ninh juga akan berjuang untuk mendapatkan tiga poin pada laga perdana ini. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Than Quang Ninh Bali United Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan