Petinggi Milan Pantau Langsung Joshua Zirkzee

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Januari 2024
Petinggi Milan Pantau Langsung Joshua Zirkzee
Joshua Zirkzee (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan serius memburu penyerang Bologna, Joshua Zirkzee. Kabarnya, sang direktur, Geoffrey Moncada, telah menonton aksi Zirkzee secara langsung. Milan melihat sang striker sebagai investasi menarik untuk masa depan.

Satu di antara tugas Milan pada bursa transfer adalah mencari penyerang baru. Rossoneri sadar, terlalu riskan untuk mengandalkan Olivier Giroud sebagai ujung tombak utama. Sebab, sang striker mulai termakan usia.

Baca Juga:

Jalani Musim Debut dengan AC Milan, Christian Pulisic Dapat Lalui Rekor Personal di Chelsea

Rafael Leao Klaim Bisa Selevel dengan Mbappe, Haaland, dan Messi

Milan Selangkah Lagi Dapatkan Filippo Terracciano

Calciomercato melaporkan, pemain yang menjadi buruan teratas Milan adalah Joshua Zirkzee. Geoffrey Moncada berada di Stadio Renato Dall’Ara untuk melihat aksi Zirkzee pada laga Bologna melawan Genoa.

Munculnya Zirkzee dalam radar Milan memang tidak mengagetkan. Sang striker sedang dalam penampilan menanjak pada musim ini. Ia mengemas 8 gol dan 4 assist dalam 20 pertandingan di berbagai ajang.

Penampilan impresif itu membantu Bologna menjadi kuda hitam di Serie A. Kini, Bologna bersaing untuk satu tempat di kompetisi Eropa.

Penyerang 22 tahun tersebut dikabarkan memiliki klausul pelepasan sebesar 40 juta euro dalam kontraknya. Namun, klausul itu hanya berlaku bagi mantan klub Zirkzee, Bayern Munchen, yang ditinggalkan pada 2022.

Sementara itu, Rossoblu diyakini tidak berniat melepas Zirkzee pada tengah musim. Oleh karena itu, Milan perlu menunggu hingga musim panas mendatang. Kabarnya, Napoli juga menaruh hati kepada sang striker.

Joshua Zirkzee Breaking News Bologna AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.547

Bagikan