Petinggi Atlanta Hawks Bocorkan Perubahan NBA 2020-2021

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 10 Juni 2020
Petinggi Atlanta Hawks Bocorkan Perubahan NBA 2020-2021
Atlanta Hawks. (Zimbio)

BolaSkor.com - CEO Atlanta Hawks, Travis Schlenk, membocorkan perubahan NBA 2020-2021. Menurut Schlenk, ada kemungkinan pengurangan jumlah pertandingan.

Jadwal NBA kacau balau akibat pandemi virus corona. Alhasil, kompetisi dihentikan selama tiga bulan dan baru akan dilanjutkan pasca pandemi mereda.

Rupanya efek terhadap musim ini berlanjut ke NBA musim selanjutnya. Terdapat sejumlah perubahan yang bakal terjadi seperti jumlah pertandingan dan awal musim.

Baca Juga:

Kevin Durant Ogah Tampil di Sisa Musim NBA 2019-2020

Stephen Curry Ikut Protes Penurunan Donald Trump

"Kami membicarakan ini pada pertemuan dengan manajer klub NBA. Kemungkinan ada perubahan jadwal lebih dari selanjutnya pada musim depan," tutur Schlenk.

"Perubahan dilakukan untuk mengurangi pertandingan beruntun dan empat laga dalam lima malam. Mungkin hal itu bisa terlihat pada musim depan di mana jumlah pertandingan berkurang."

"Apabila biasanya NBA mulai berlangsung pada pertengahan Oktober, musim depan akan mulai pada Desember. Jika Anda lolos ke final, jaraknya berdekatan," lanjut Schlenk.

Hawks sendiri bisa menjadi tim yang tidak ikut rencana lanjutan NBA musim ini. Bisa jadi mereka akan menjadi tim yang beruntung pada musim 2020-2021 dari segi fisik.

Breaking News NBA Atlanta Hawks
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan