Peter Schmeichel Geram Erik Ten Hag Masih Saja Melindungi Andre Onana

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 November 2023
Peter Schmeichel Geram Erik Ten Hag Masih Saja Melindungi Andre Onana
Andre Onana (Twitter)

BolaSkor.com - Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, mendapatkan kesempatan mewawancarai Erik ten Hag setelah pertandingan melawan Galatasaray. Pada kesempatan itu, Schmeichel menekan Ten Hag yang enggan menjadikan Andre Onana sebagai penyebab Setan Merah gagal menang.

Kesempatan Manchester United membawa pulang tiga poin dari markas Galatasaray pupus. Berlaga pada matchday 5 babak grup Liga Champions, Man United bermain sama kuat 3-3. Padahal Bruno Fernandes dan kawan-kawan sempat unggul 2-0 dan 3-1.

Satu di antara pemain yang mendapatkan sorotan adalah Andre Onana. Pemain yang baru didatangkan pada awal musim itu dianggap melakukan blunder sehingga dua tendangan bebas Hakim Ziyech berhasil menjadi gol.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Liga Champions: Cara Manchester United Atasi Atmosfer 'Neraka' di Markas Galatasaray

Man United Imbang Lawan Galatasaray, Bruno Fernandes Luapkan Rasa Frustrasi

Schmeichel yang mewawancarai Ten Hag setelah pertandingan mencoba mengonfirmasi apakah kegagalan menang pada pertandingan kali ini murni kesalahan Onana.

"Saya kecewa. Kami melakukan banyak hal dengan baik, tetapi jika dua kali memimpin 2-0 dan 3-1, Anda harus bertahan lebih baik," jawab Ten Hag menjawab pertanyaan Schmeichel.

"Pertahanan kami buruk sebagai sebuah tim. Jadi, kami harus melakukannya dengan baik."

Pernyataan itu membuat Schmeichel tidak habis pikir. Sebab, Ten Hag seolah melindungi pemain yang melakukan kesalahan. Apalagi, blunder Onana berulang kali terjadi.

"Apakah Anda tahu jika empat bek bermain sangat baik pada hari ini. Saya rasa mereka tidak bisa berbuat lebih banyak lagi," ujar Schmeichel.

"Sekali lagi, Anda tidak bisa membantah kesalahan. Kesalahan yang dilakukan kiper sangat-sangat merugikan."

Sementara itu, di media sosial beredar isu soal beberapa suporter Manchester United yang mulai merindukan David de Gea. Ironisnya, Onana adalah penjaga gawang yang diharapkan memiliki blunder lebih sedikit daripada De Gea.

Manchester United Breaking News Andre Onana Erik ten Hag Peter Schmeichel
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.142

Bagikan