Peter Odemwingie Buka Peluang Kembali Berkarier di Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 18 April 2018
Peter Odemwingie Buka Peluang Kembali Berkarier di Indonesia
Peter Odemwingie. (LIB)

BolaSkor.com - Mantan striker West Bromwich Albion dan Stoke City, Peter Odemwingie, membuka peluang kembali berkarier di Indonesia. Pada 2017, Peter Odemwingie unjuk gigi di Liga 1 dengan status sebagai marquee player Madura United.

Hal ini seperti disampaikan Peter Odemwingie dalam wawancara yang dikutip dari media Rusia, Sportbox. Dalam wawancara tersebut, Peter Odemwingie juga bicara soal Liga Inggris termasuk kariernya.

Ia menyebut dua pelatih yaitu Mark Hughes dan Roberto Di Matteo sebagai arsitek yang berpengaruh dalam kariernya. Serta Peter Crouch dan Nemanja Vidic sebagai penyerang dan bek terbaik.

"Saya sangat menyukai sepak bola. Saya masih dalam kondisi yang baik. Musim lalu di Indonesia saya lewati dengan sangat bagus. Ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak, tetapi ada sedikit perbedaan pendapat," jelas Peter Odemwingie.

"Kami memutuskan minggu ini, maka saya akan kembali dan bermain satu musim lagi di sana. Jika tidak menemukan jalan keluar, mungkin harus menggantung sepatu pada paku dan memulai beberapa aktivitas lain dalam sepak bola. Saya berharap menjadi pelatih," tambahnya.

Peter Odemwingie merasa akan lebih mudah untuk meneruskan kariernya di Indonesia. "Opsi di Indonesia tampak mudah, tapi sangat sulit. Kejuaraan sangat menarik. Tahun lalu, lima pesepak bola dari Liga Inggris diajak, di mana beberapa diantaranya harus pergi," jelasnya dikutip dari Rsport.

"Stadion terisi penuh. Infrastrukturnya tidak bagus, tapi bagus untuk bermain," terang striker berusia 36 tahun itu.

Peter Odemwingie juga mempertimbangkan berkarier di Rusia, hanya saja dengan catatan bisa bermain atau tak berada di bangku cadangan.

Breaking News Peter Odemwingie Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan