Petarung Ikonik UFC Turut Kagum dengan Sentuhan Ajaib Solskjaer di Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 27 Januari 2019
Petarung Ikonik UFC Turut Kagum dengan Sentuhan Ajaib Solskjaer di Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: @ChampionsLeague)

BolaSkor.com - Delapan kemenangan beruntun yang diraih Manchester United bukan karena kebetulan semata. Di antara kemenangan itu, Red Devils mengalahkan dua tim asal London Utara, Tottenham Hotspur dan Arsenal. Wajar saja jika Ole Gunnar Solskjaer dibanjiri pujian saat ini.

Manajer Man United itu adalah aktor utama di balik kebangkitan klub. Solskjaer, 45 tahun, ditunjuk melatih klub yang pernah dibelanya pada medio 1996-2007 menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu.

Kehadiran Solskjaer langsung mengangkat permainan United. Tidak hanya meraih hasil-hasil positif, Manchester Merah juga bermain ofensif seiring kebangkitan performa pemain-pemain seperti Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Marcus Rashford.

Teranyar, Arsenal menjadi korban keganasan United di putaran empat Piala FA. Berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (26/1) dini hari WIB, The Gunners kalah 1-3 melalui gol Alexis Sanchez, Jesse Lingard, dan Anthony Martial.

Baca Juga:

Manchester United Langganan Menjadi Antitesis Arsenal di Emirates

Ramalan Romelu Lukaku untuk Alexis Sanchez Saat Melawan Arsenal Terbukti Tepat

Arsenal 1-3 Man United: Red Devils Singkirkan The Gunners di Putaran Empat Piala FA

Conor McGregor

Solskjaer langsung mendapatkan banyak pujian dan diharapkan oleh fans menerima kontrak permanen di akhir musim ini. Di antara banyak fans yang memujinya, salah satunya datang dari sosok petarung legendaris UFC, Conor McGregor.

"Ole Gunnar Solskjaer pria yang spesial! Supersub Man United. Pemain dan manajer. Gila! Anda bisa merasakan passion yang dimilikinya untuk klub dan juga sejarahnya," ucap McGregor di akun Twitter @TheNotoriousMMA.

"Diselimuti dengan harga diri saat dia menjelaskan secara nyata kemampuan serangan balik yang luar biasa hebat selama bertahun-tahun. Masa lalu dan masa kini!"

McGregor bahkan memperlihatkan foto saat ia masih duduk di bangku sekolah. McGregor kecil dalam foto itu menggunakan jersey United di musim 1995-96.

Conor McGregor kecil dengan jersey Man United

"Saya melihat anak saya ketika saya melihat ini. Terima kasih mau berbagi. Ini foto dari masa sekolah saya di hari olahraga dan itu adalah jersey abu-abu legendaris United," tambah McGregor.

"Saya sebenarnya membelinya sendiri dengan uang sendiri pada usia delapan tahun. Saya dengan senang hati ingin mengetahuinya di mana baju itu sekarang. jersey sepak bola yang sangat terkenal!" pungkasnya.

Breaking News Manchester United Arsenal Premier League Piala FA Conor McGregor Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan