Peselancar Top Dunia Tengah Menanti Ombak Terbaik Rip Curl Cup 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 02 Juli 2018
Peselancar Top Dunia Tengah Menanti Ombak Terbaik Rip Curl Cup 2018
Rip Curl Cup (Rip Curl)

BolaSkor.com - Rip Curl Cup 2018 resmi dibuka. Upacara pembukaan telah digelar di Pantai Padang Padang, Bali, Minggu (1/7). Beberapa peserta juga telah hadir dan ikut berdoa agar ombak terbaik bisa didapat tahun ini.

Rip Curl Cup 2017 digelar tanpa pemenang. Ombak besar yang menjadi kriteria lomba tidak kunjung muncul hingga waktu tunggu berakhir.

Kondisi seperti itu yang tidak ingin kembali dirasakan peselancar Indonesia, Lee Wilson, yang menanti ombak terbaik tahun ini. Lee menyebut ombak Pantai Padang Padang merupakan yang terbaik di dunia.

“Semua orang di acara ini sangatlah luar biasa, dan jika kompetisi ini mulai, ombaknya akan luar biasa, jadi tinggal kita lihat saja kapan ombak itu akan datang. Ombak itulah yang memilih sang juara," ujar Lee dalam rilis yang diterima BolaSkor.

Selain Lee, beberapa peselancar internasional lain dari Irlandia, Australia, dan Brasil juga telah hadir di Pantai Padang Padang. Surfer asal Brasil, Bruno Santos, bahkan berharap bisa membawa pulang gelar juara, bersamaan dengan Piala Dunia 2018.

"Semua orang menonton Brasil di Piala Dunia saat ini, berharap mereka bisa memenangkan kembali gelar itu. Akan menjadi impian saya untuk bisa membawa pulang piala Rip Curl Cup yang indah ke Brasil di saat yang sama," tutur Bruno.

Breaking News Rip Curl Rip Curl Cup Selancar Indonesia Bali
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan