Pesan untuk Tiga Pemain Barito Putera di Timnas U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 09 Februari 2021
Pesan untuk Tiga Pemain Barito Putera di Timnas U-23
Rizky Pora. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Kapten Barito Putera, Rizky Pora memberikan pesan kepada tiga pemain muda Barito Putera yang masuk dalam pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-23. Pemusatan latihan berlangsung di Jakarta, 8-28 Februari 2021.

Ketiga pemain tersebut adalah Muhammad Riyandi, Amiruddin Bagas Kaffa, dan Kahar Kalu Muzakkar. Kahar menjadi nama terakhir yang dipanggil untuk menggantikan Saddam Emiruddin Gaffar.

Saddam tidak ikut dalam TC Timnas Indonesia U-23 karena mengikuti tes TNI Angkatan Udara (AU). Shin Tae-yong memanggik Kahar yang pernah menjadi top skorer Liga 1 U-20.

Baca Juga:

Belum Semua Pemain Kumpul, Timnas U-23 Baru Latihan 9 Februari

TC Timnas U-23 Diikuti Banyak Pemain Senior, PSSI Beri Penjelasan


Rizky Pora ikut senang tiga pemain Barito Putera dipanggil ke Timnas Indonesia U-23. Ia berharap para pemain muda Barito Putera tidak membuang kesempatan yang diberikan oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"Alhamdulillah, dari Barito Putera ada yang dipanggil untuk pemusatan latihan (timnas Indonesia). Tentunya ini buat semangat pemain muda Barito Putera," kata Rizky Pora saat dihubungi oleh awak media.

"Pesan saya buat mereka kerja keras dan jangan pernah sia-siakan kesempatan ketika dipanggil TC timnas," Rizky Pora menambahkan.

Para pemain yang dipanggil Timnas Indonesia U-23 diminta berkumpul di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Senin (8/2). Sesi latihan baru akan digelar pada Selasa (9/2) di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Timnas indonesia u-23 Barito Putera Rizky pora Breaking News
Posts

4.871

Bagikan