Pesan Fakhri Husaini untuk Bagus Kahfi, Kurangi Nikmat Pengganggu Tujuan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 Januari 2021
Pesan Fakhri Husaini untuk Bagus Kahfi, Kurangi Nikmat Pengganggu Tujuan
Amiruddin Bagus Kahfi. (PSSI)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, menyampaikan pesan kepada Bagus Kahfi. Pesan diutarakan setelah Bagus Kahfi berpamitan.

Sebelum keberangkatan pada Selasa (26/1) malam, Bagus Kahfi mengabari mantan pelatihnya itu. Bagus juga meminta doa dan restu dari Fakri Husaini.

Hal ini setidaknya dalam unggahan percakapan antara Bagus Kahfi dengan Fakhri Husaini. Fakhri menyampaikan doa untuk karier, termasuk perjalanan Bagus Kahfi menuju Belanda.

"Selamat berjuang Bagus, semoga dimudahkan dan dilancarkan Allah perjalanannya," tulis Fakhri Husaini.

Baca Juga:

Ferdinand Sinaga Berpeluang Berkiprah di Timor Leste?

Eks Persebaya Makan Konate Resmi Diperkenalkan Terengganu FC

Bagus Kahfi menuju Belanda untuk bergabung dengan Jong FC Utrecht. Bagus akan mendapat kontrak satu setengah tahun di sana.

Bagi Fakhri Husaini, ini merupakan kesempatan emas. Karena itu, ia berharap mantan anak asuh di skuat U-19 itu memaksimalkan betul.

"Jangan sia-siakan kesempatan emas ini, nikmati setiap materi latihan, berkorbanlah mengurangi segala kenikmatan yang dapat mengganggu tujuan utamamu ke Belanda. Rebutlah tempat utama dalam tim, buat gol sebanyak mungkin karena saya percaya kamu bisa melakukannya, semoga sukses kariermu, bahagia dunia akhirat. Saya, Indonesia mendoakan yang terbaik untukmu, Bagus Kahfi," sambung Fakhri Husaini.

Fakhri Husaini juga mendoakan kembar Bagus Kahfi, Bagas Kaffa menoreh karier bagus hingga menyusul berkiprah di luar negeri.

Bagus Kahfi Amiruddin Bagus Kahfi Fakhri husaini Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan