Perusahaan Tambang dan Logam Jadi Sponsor Persija Jakarta di Musim 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 22 Februari 2020
Perusahaan Tambang dan Logam Jadi Sponsor Persija Jakarta di Musim 2020
Selebrasi Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta merilis salah satu sponsor yang akan menyokong perjalanan tim di Liga 1 2020. Adalah PT Ithaca Resources, yang akan berada di belakang skuat Macan Kemayoran.

Ithaca Resources merupakan perusahan energi. Perusahaan ini bergerak dalam industri tambang dan logam, seperti yang dilaporkan.

Menurut Direktur Bisnis dan Marketing Persija, Andhika Suksmana, Ithaca Resources merupakan salah satu dari sekian perusahaan yang satu visi dan misi dengan Persija. Karena itu Persija senang menjalin kerja sama untuk musim 2020.

"Suatu kebanggaan bagi Persija dapat bekerja sama dengan Ithaca Resources. Kami yakin dengan adanya kemitraan ini dapat membantu mewujudkan target Persija yakni juara Liga 1 2020," kata Andhika Suksmana di laman Persija.

Baca Juga:

Persija Jakarta Gunakan Titel Dream Team untuk Memotivasi Pemain

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Diundang, Persija Siapkan Kejutan pada Launching

Logo perusahan tersebut akan tampil di jersey Persija Jakarta. Jersey anyar akan diketahui dalam acara launching, yang juga memperkenalkan skuat musim 2020 pada Minggu (23/2). Lewat acara itu pula, sponsor lain diperkirakan diketahui.

Direktur PT Ithaca Resources, Zafril Ansgar Hamzah mengaku bangga dengan kerja sama yang dijalin. Pihaknya berharap dukungan bisa membantu Persija, termasuk meraih prestasi di sepak bola Indonesia maupun Asia.

"Ithaca Resources memberikan dukungan dan bentuk sponsorship kepada Persija sebagai bentuk kecintaan dan upaya mendukung peningkatan prestasi Persija," jelasnya.

"Tentunya harapan dan doa kita semua Persija dapat berperan lebih lagi di kancah sepak bola Asia Tenggara bahkan Asia dan menjadi juara di Liga Champions Asia suatu saat nanti. Kami juga berharap agar Persija tetap menjunjung nilai-nilai sportivitas dalam setiap laga yang dihadapi."

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan