Pertama Kali Dipanggil Timnas, Asri Akbar Janji Tampil Maksimal

BolaSkorBolaSkor - Senin, 05 Mei 2014
Pertama Kali Dipanggil Timnas, Asri Akbar Janji Tampil Maksimal
Pertama Kali Dipanggil Timnas, Asri Akbar Janji Tampil Maksimal

Palembang - Setelah sukses membawa Sriwijaya FC (SFC) mengakhiri kompetisi Indonesia Super League (ISL) putaran pertama dengan kemenangan, kini Gelandang Jangkar Asri Akbar bersiap mengikuti TC bersama Timnas senior.

Ya, Asri Akbar adalah satu-satunya pemain SFC yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia senior untuk Piala AFF 2014. Asri akan mengikuti TC di Karawaci Tangerang, 7-12 Mei. "Tentunya sangat senang bisa dipanggil Timnas senior. Tidak semua pemain punya kesempatan memperkuat Timnas Indonesia. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, dan akan tampil maksimal," kata Asri Akbar, Senin (5/5) pada bolaskor.com.

Ini merupakan pengalaman pertama gelandang jangkar tersebut bergabung dengan timnas. Meskipun baru sebatas TC, pemanggilan ini sudah membuatnya sangat senang.

"Ini semua berkat dukungan keluarga,dan tentunya SFC. Karena setelah memperkuat SFC, nama saya baru masuk dalam daftar pemain yang dipanggil BTN. Saya juga berterima kasih kepada Timnas yang telah memberikan kesempatan emas ini. Mudah-mudahan saya bisa terpilih mengisi skuat Timnas Indonesia," papar mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Asri tidak lupa minta dukungan dan doa dari seluruh pecinta serta suporter SFC agar dirinya bisa tampil maksimal selama TC.

"Ini merupakan saat-saat bahagia bagi saya. Kemarin kita berhasil mengalahkan Barito,dan saya juga dipanggil Timnas," ujar pemain yang berhasil menyumbangkan satu gol ke gawang Barito ini.

Sementara itu Manajer SFC Robert Heri menyambut baik berita pemanggilan Asri Akbar memperkuat Timnas Indonesia. Robert menilai Asri sangat layak memperkuat Timnas Indonesia, karena memang kualitasnya sebagai pemain tengah tidak usah diragukan lagi. "Sukses buat Asri. Kita doakan dia berhasil," ujar Robert. Dengan dipanggilnya Asri,berarti ada tiga pemain SFC yang dipanggil Timnas, karena sebelumnya Syakir Sulaiman dan Rizky Dwi Ramadhan juga dipanggil memperkuat Timnas U-23.

Oleh: Hensyi Fitriansyah (Koresponden Bolaskor.com di Palembang)

Tc timnas Sriwijaya fc Piala AFF 2014 Asri akbar
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan