'Pertahanan Sempurna Kunci Kemenangan Madrid'

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 24 April 2014
'Pertahanan Sempurna Kunci Kemenangan Madrid'
'Pertahanan Sempurna Kunci Kemenangan Madrid'

Madrid – Bek tengah Real Madrid, Sergio Ramos, meyakini pertahanan brilian merupakan faktor utama di balik sukses timnya mengalahkan Bayern Muenchen di leg pertama semifinal Liga Champions (24/4).

Karim Benzema mencetak gol semata wayang di Santiago Bernabeu guna meringankan beban Los Blancos saat bertamu ke Allianz Arena pekan depan.

Walaupun tim tamu lebih banyak dalam penguasaan bola, namun sepak bola efektif yang diterapkan Carlo Ancelotti sanggup meredam keganasan sang juara bertahan. Bagi Ramos, Madrid pantas menang karena berhasil menerapkan pertahanan solid.

“Kami telah bekerja keras, itu pertandingan yang sangat ketat,” ujar Ramos pada Canal Plus usai laga.

“Kami tidak bisa mencegah mereka menguasai bola, mereka tim luar biasa. Dengan dukungan di Bernabeu segalanya jadi lebih mudah.”

Pemain berusia 28 tahun ini juga memuji penampilan penjaga gawang Iker Casillas yang melakukan penyelamatan gemilang saat menggagalkan peluang Mario Goetze di babak kedua.

“Kami sudah terbiasa dengan penyelamata super Casillas. Dia kiper bagus,” tegas Ramos.

“Kami akan pergi ke Munich dengan rendah hati, dengan modal hasil bagus ini, tapi (juga) dengan harapan,” tandas bek tim nasional Spanyol tersebut.

Madrid pantas waspada, mengingat mereka kalah 2-0 di kandang Borussia Dortmund pada leg kedua perempat final beberapa waktu lalu.

Sergio Ramos Real madrid 1-0 bayern muenchen
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan