Personel Timnas Indonesia U-22 Salat Idul Fitri di Hotel, Waketum PSSI Ikut Serta

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 22 April 2023
Personel Timnas Indonesia U-22 Salat Idul Fitri di Hotel, Waketum PSSI Ikut Serta
Personel Timnas Indonesia U-22 menjalani salat Idul Fitri di hotel. (PSSI)

BolaSkor.com - Personel Timnas Indonesia U-22 menjalani salat Idul Fitri di hotel tempat menginap, Sabtu (22/4). Ikut serta yakni Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali.

Pemain dan ofisial memang tidak bisa merayakan Idul Fitri di kampung halamannya masing-masing karena pada Selasa (25/4) mereka akan bertolak ke Kamboja untuk mengikuti SEA Games 2023.

Sebagai gantinya, PSSI mengakomodir keluarga pemain untuk datang ke Jakarta sekaligus merayakan hari raya bersama penggawa Timnas U-22.

Baca Juga:

Indra Sjafri Beri Pemain Timnas U-22 Kelonggaran soal Konsumsi Makanan Lebaran

20 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023 Diumumkan

"Pagi ini saya salat Ied di Hotel Sultan, Jakarta, menemani anak-anak U-22 yang akan tampil di SEA Games," kata Zainudin Amali di laman PSSI.

"Mereka tetap berada di Jakarta (tidak diliburkan untuk pulang kampung) mengingat waktu persiapan ke kamboja yang sudah sangat mepet. Pelatih memutuskan mereka tetap berada di Jakarta dan keluarga (orangtua pemain) didatangkan ke Jakarta. Dengan demikian, walaupun mereka tidak pulang kampung, masih bisa bertemu secara langsung dengan keluarga tercinta,” sambung Zainudin Amali.

Timnas Indonesia U-22 akan memulai kiprah di SEA Games 2023 dengan menghadapi Filipina dalam penyisihan Grup A pada 29 April. Setelah itu Timnas Indonesia U-22 bertemu Myanmar (4/5), Timor Leste (7/5) dan Kamboja (10/5).

Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2023 Zainudin Amali
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan