Persitara Resmi Mundur dari Kompetisi Divisi Utama 2014

BolaSkorBolaSkor - Senin, 18 Agustus 2014
Persitara Resmi Mundur dari Kompetisi <!--idunk-->Divisi Utama 2014
Persitara Resmi Mundur dari Kompetisi Divisi Utama 2014

Jakarta - Usai Persenga Nganjuk, kali ini giliran Persitara Jakarta Utara yang mengajukan diri untuk mundur dari kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Hal tersebut dibenarkan oleh CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyno.

Persitara sendiri menyatakan pengunduran dirinya melalui surat yang dikirim ke LIGA pada Sabtu (16/8) lalu. Melalui surat yang diterima tersebut, PT Liga pengunduran diri Persitara per tanggal 18 Agustus 2014..

“Terhitung sejak hari ini (18/8), Persitara tidak lagi berkompetisi di Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014," ungkap Joko Driyono di Senayan, Senin (18/7).

"Seluruh pertandingan yang telah dijalani Persitara dianggap tidak ada dan nama Persitara dihilangkan dari klasemen kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014,” tambahnya.

Sesuai regulasi Divisi Utama 2014, atas pengunduran diri ini, Persitara akan mendapatkan sejumlah sanksi. Diataranya, di diskualifikasi dari Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014, degradasi ke kompetisi amatir PSSI pada musim berikutnya, dan mengembalikan kepada LIGA seluruh kontribusi yang diterima, serta sanksi lain dari badan peradilan PSSI.

Persitara Joko driyono Persitara mundur dari kompetisi Divisi Utama
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan