Persita Tangerang Boyong Osas Saha sebagai Tambahan Opsi di Lini Depan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 27 Juli 2022
Persita Tangerang Boyong Osas Saha sebagai Tambahan Opsi di Lini Depan
Osas Saha dengan balutan seragam Persita Tangerang musim ini. (Media Persita Tangerang)

BolaSkor.com - Satu pekan sebelum bursa transfer pemain Liga 1 musim ini ditutup PT Liga Indonesia Baru pada 3 Agustus mendatang, Persita Tangerang memperkenalkan rekrutan terbarunya. Dia adalah Osas Saha.

Osas didatangkan untuk menambah daya gedor Persita yang sudah mempunyai deretan penyerang seperti Ramiro Fergonzi, Oscar Karisago, Wildan Ramdhani, Sirvi Arvani, dan Heri Susanto.

Osas Saha juga dinilai punya pengalaman panjang di sepak bola nasional karena pernah bermain untuk sejumlah tim di Tanah Air, mulai dari PSMS Medan, Persija Jakarta, PSMS Medan, TIRA-Persikabo (sekarang Persikabo 1973), Bhayangkara FC, hingga terakhir bersama PSG Pati.

"Osas (Saha) bukan sosok asing di sepak bola Indonesia. Dia memiliki jam terbang tinggi dan juga banyak pengalaman. Walau usianya sudah menginjak 35 tahun kondisi fisiknya masih bagus dan prima,” kata manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

Baca Juga:

Persita Tangerang Launching Tim dan Jersey, Target Finis di 7 Besar Liga 1

Resep Persita Bekuk Persik di Laga Pembuka

Sementara itu, Osas Saha mengaku senang bisa memperkuat Persita. Apalagi selama ini dia tinggal di Tangerang.

Penyerang naturalisasi itu pun berjanji akan tampil all out demi membantu Persita finis di posisi 7 besar seperti yang ditargetkan manajemen.

"Saya harap bisa membayar kepercayaan pelatih dan manajemen," ujar pemain 35 tahun tersebut.

Selain Osas Saha, satu nama lain juga dipastikan bergabung dengan Persita. Dia adalah bek asal Argentina, Agustin Cattaneo.

Agustin sudah berlatih bersama tim dengan julukan Pendekar Cisadane ini dalam sepekan terakhir. Dia pun berpotensi mencatatkan debutnya di laga kedua Persita musim ini menghadapi Persebaya Surabaya, Senin (1/8).

Persita Tangerang Osas Saha I Nyoman Suryanthara Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan