Persita Siap Beri Kejutan untuk Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 28 September 2021
Persita Siap Beri Kejutan untuk Persija
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang akan menghadapi Persija Jakarta, pada laga pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (28/9).

Jelang laga tersebut, lima pemain inti Persija absen, yakni Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Braif Fatari, Ismed Sofyan, dan Riko Simanjutak. Kelimanya juga absen pada laga sebelumnya. Andritany mengalami sakit DBD. Sedangkan keempatnya dalam proses pemulihan cedera.

Menurut pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, hal itu bukan keuntungan. Ia tetap fokus pada seluruh pemain Macan Kemayoran.

"Keuntungan kalau pemain tidak ada gantinya, jadi 10 pemain. Tapi, kan mereka juga pasti menurunkan 11 pemain, saya kira tidak ada keuntungan karena kita bicara 11 melawan 11," kata Widodo dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Baca Juga:

Jadwal Liga 1 2021/2022 Hari Ini: Ada Persija Vs Persita

Hasil Liga 1: Bali United dan Persipura Raih Kemenangan

"Di situ akan kita lihat perkembangan dari tim, setelah matchday 4 dan nanti matchday 5, tentunya akan ada perbaikan. Tentunya akan ada beberapa taktikal yang mungkin kemarin tidak ada, jadi perubahan itu yang pasti kita antisipasi," jelasnya.

Widodo juga sudah mempelajari kekuatan Persita. Laskar Cisadane pun bersiap untuk memberikan kejutan bagi Persija.

"Tentunya di pekan kelima setiap tim akan membenahi, jadi apa yang harus kita waspadai dari Persija kita sudah membahas itu, baik di taktikal maupun video," terang Widodo.

"Semua ini kembali lagi kepada pemain kami, kami tetap fokus pada permainan kami dan tetap yakin dengan kemampuan kita sendiri," pungkasnya.

Persija jakarta Persita Tangerang Liga 1 Breaking News Widodo Cahyono putro Widodo C Putro
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.048

Bagikan