Persiraja Rekrut Dua Pemain Bali United, Striker Asing Semen Padang, dan Gelandang dari Klub Thailand

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 06 Januari 2020
Persiraja Rekrut Dua Pemain Bali United, Striker Asing Semen Padang, dan Gelandang dari Klub Thailand
Bruno Dybal. (Facebook)

BolaSkor.com - Persiraja Banda Aceh mulai mengumumkan skuat sementaranya untuk Liga 1 2020. Beberapa pemain berstatus baru di skuat Laskar Rencong.

Para pemain tersebut di antaranya Miftahul Hamdi, M. Diky Indriyana, Vanderley Francisco, dan Bruno Dybal. Miftahul Hamdi dan Diky Indriyana didatangkan dari Bali United, sementara Vanderley sebelumnya membela Semen Padang.

Adapun Bruno Dybal sebelumnya memperkuat klub Thailand di kompetisi kasta kedua atau Thai League 2, yakni Samut Sakhon. Di musim lalu, Bruno mencatatkan 33 laga dengan tiga gol sebagai gelandang serang. Adapun lainnya, Rendi Saputra asal PSCS Cilacap, Rezham Baskoro dari Blitar Bandung.

Baca Juga:

Winger Selandia Baru Jai Ingham Pergi dari Brisbane Roar untuk Gabung Klub Liga 1 Indonesia

Hendro Kartiko Merapat, Ini Komposisi Tim Pelatih PSM Makassar Musim 2020

"Bruno pernah bermain di Timnas Brasil U-20, juga pernah di Argentina, jadi banyak jam terbangnya. Walau sudah sepakat, ada tahap akhir yakni tes kesehatan," kata Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam.

Persiraja masih mencari pemain asing untuk mengisi posisi bek tengah dan gelandang. Salah satu calon sudah dikantongi, yakni asal Lebanon.

Hal ini disampaikan setelah lebih dulu memastikan 12 pemain yang bertahan. Ke-12 pemain tersebut adalah Fery Komul, Defri Rizki, Eriyanto, Tri Rahmat Priadi, Husnudzon, Assanur Rizal Torres, Zamrony, Andre Abu Bakar, Mudasir, Wahyudi, Fakhrurrazi Kuba, dan M Andika Kurniawan.

"Sebenarnya ada 13, tapi satu orang tidak menemukan kata sepakat karena gaji minta naik 200 persen dan kami tidak mampu."

Persiraja Persiraja banda aceh Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan