Persipuramania Jogja Siap Tour Jayapura

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 06 Februari 2014
Persipuramania Jogja Siap Tour Jayapura
Persipuramania Jogja Siap Tour Jayapura

Yogyakarta – Basis suporter Persipura Jayapura di Yogyakarta, The Comen's Jogja, akan menggelar Tour Jayapura untuk mendukung langsung Tim Mutiara Hitam di Stadion Mandala.

Musim lalu, The Comen's Jogja atau Persipuramania Jogja, hanya bisa mendukung Persipura jika Boaz Solossa dan kawan-kawan bertanding di Pulau Jawa, lewat Tour Bandung, Malang, dan Lamongan.

Kini The Comen's Jogja membuat terobosan baru, yaitu Tour Jayapura untuk laga ISL lawan Persiba Balikpapan pada 20 Februari nanti, dan AFC Cup kontra Churchill Brother (India) lima hari berselang.

Menurut Ketua The Comen's Jogja Club, Angky Blazer, pendaftaraan Tour Jayapura sudah dibuka. Event ini hanya untuk anggota The Comen's Jogja.

Keberangkatan akan dilakukan tanggal 11 Februari dari Surabaya. Tempat tinggal selama di Jayapura akan ditanggung sepenuhnya oleh The Comen's Jogja,” tegas Angky seperti dilansir web site resmi Persipura Jayapura.

“Ini salah satu bukti kesetian The Comen's Jogja terhadap Persipura Jayapura. Buktikan kalau ko pu hati Merah Hitam, kalau ko ragu-ragu Undur,” tambahnya.

Ferinando pahabol Rudi Maswi Liga indonesia Isl Skor Persipura jayapura Bola Jacksen f tiago Bolaskor.com The Comen's Jogja Boaz solossa Persipuramania
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan