Persipura Waspadai Semangat New RadiantPiala AFC 2014

BolaSkorBolaSkor - Senin, 17 Maret 2014
Persipura Waspadai Semangat New Radiant<!--idunk-->Piala AFC 2014
Persipura Waspadai Semangat New RadiantPiala AFC 2014

Jayapura - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, mengaku sudah memiliki formula yang tepat untuk mengatassi News Radiant. Tim Mutiara Hitam akan menjamu skuat New Radiant dalam laga lanjutan Grup E AFC Cup 2014 di stadion Mandala, Selasa (18/3).

Persipura sendiri memiliki catatan lebih baik di dua laga sebelumnya dibanding New Radiant. Namun, Jacksen F Tiago menilai laga melawan tim asal Maladewa itu tidak akan mudah.

"Kita lihat saja besok. Kami harus mewaspadai semangat New Radiant, walau pada pertandingan sebelumnya mereka kalah dari Chorchil Brother, namun di kompetisi domestik mereka tampil garang," papar Jackson kepada wartawan, Senin (17/3).

Menghadapi tim asal Maladewa dalam laga nanti, Pelatih asal Brasil itu mengaku sudah menemukan formula untuk mengatasi permainan New Radiant di stadion Mandala nanti.

"Untuk itu, kami sudah mewaspadai lawan. Kekuatan dan kelemahan mereka sudah kami ketahui dari beberapa laga yang telah mereka jalani di kompetisi AFC Cup," ungkap Jackson.

Tim Mutiara Hitam sendiri kini menguasai puncak Grup E dengan koleksi 4 poin. Berbeda dengan New Radiant, yang tercatat baru sekali menang dan satu laga berakhir kekalahan. Klub asal Maladewa itu menempati peringkat ketiga dengan poin tiga, sama dengan Churchill Brothers.

Persipura jayapura Jacksen f tiago AFC Cup 2014 New radiant
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan