'Persipura Harus Pertahankan Gelar ISL'

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 05 Maret 2014
'Persipura Harus Pertahankan Gelar ISL'
'Persipura Harus Pertahankan Gelar ISL'

Jayapura – Meski sudah tidak memperkuat Persipura Jayapura, Patrich Wanggai tetap menjagokan Tim Mutiara Hitam juara Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

Setelah mengantar Persipura juara ISL musim lalu, Wanggai mencari tantangan baru dengan memperkuat kontestan Malaysia Super League, T-Team FC.

Keputusannya meninggalkan tim besutan Jacksen Tiago cukup mengejutkan, hingga mencuat kabar terjadi konflik pada proses kepindahannya. Namun pemain berusia 25 tahun ini dengan tegas menepis anggapan tersebut dengan alasan hanya terjadi kesalah pahaman.

“Dulu saya ragu mau bertahan di Persipura. Tapi saya mau mencari pengalaman. Saya tak punya masalah dengan klub. Memang sempat ada miss komunikasi,” papar Wanggai seperti dilansir web site resmi Persipura.

“Waktu itu saya belum deal dengan T-Team. Tapi media bilang sudah. Sekarang sudah tidak ada masalah.”

Lebih lanjut mantan pemain Tim Nasional Indonesia U-23 di SEA Games 2011 ini mengaku selalu berusaha menonton pertandingan Persipura meski lewat live streaming. Wanggai juga berharap mantan klubnya bisa mempertahankan gelar ISL.

“Saya tetap memberikan dukungan kepada Persispura. Saya masih berkomunikasi dengan Immanuel Wanggai dan Gerald Pangkali. Pemain Persipura kurang lebih sama seperti musim lalu. Musim ini, mereka harus mempertahankan gelar juara,” demikian Patrich Wanggai.

Patrich wanggai Persipura T-Team FC Isl
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan