Persipura dan Bali United Tak Boleh Lepas Pemain ke Timnas U-19

sukmasukma - Selasa, 23 Agustus 2016
Persipura dan Bali United Tak Boleh Lepas Pemain ke Timnas U-19
(Sumber: Sindo News)

Persipura dan Bali United Tak Boleh Lepas Pemain ke TIMNAS U-19 - PSSI sudah memiliki nama final untuk tim nasional Indonesia U-19 tampil di Piala AFF U-19 nanti. Tetapi Persipura dan Bali United dipastikan tidak boleh melepas pemainnya ke Timnas U-19.

Keinginan Eduard Tjong sebagai pelatih kepala tim nasional Indonesia U-19 untuk menggunakan jasa tiga pemain milik klub Indonesia Soccer Championship (ISC) A dipastikan sirna.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh sekretaris jenderal PSSI Azwan Karim, yang mengatakan bahwa Persipura Jayapura dan Bali United tak bisa melepas pemain mereka untuk memperkuat timnas pada ajang Piala AFF U-19, September nanti.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Eduard inginkan gelandang muda Persipura Jayapura Osvaldo Haay dan Marinus Marianto serta seorang pemain belakang dari Bali United untuk masuk jajaran skuat Garuda Muda.

"Memang sudah ditolak oleh klubnya, mereka tidak bisa melepas karena ISC (Indonesia Soccer Championship) U-21 juga sudah jalan. Kami sudah pakai yang tersedia saja," ungkap Azwan kepada awak media, di Jakarta.

Timnas U-19 tergabung di Grup B bersama Laos, Thailand, Australia, Kamboja dan Myanmar. Edu, sapaan Eduard, pun sudah menyerahkan nama skuat final untuk memperkuat timnas U-19 pada ajang yang digelar di Vietnam tersebut.

"Head coach sudah memberikan 23 pemain yang disiapkan, kami juga sudah daftarkan per tanggal 21 (Agustus) kemarin," pungkas Azwan.

(Sumber : FourFourTwo)

Persipura jayapura Bali United Timnas u-19
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan