Persinga Ngawi Dikeluarkan dari Kompetisi ISC B

sukmasukma - Selasa, 16 Agustus 2016
Persinga Ngawi Dikeluarkan dari Kompetisi ISC B
(Sumber: Bola Indo)

Persinga Ngawi Dikeluarkan dari Kompetisi ISC B - Komisi Disiplin (Komdis) ISC B 2016 dari PT GTS, menjatuhkan sanksi tegas terhadap Persinga Ngawi. Klub runner-up Piala Kemerdekaan 2015 itu didiskualifikasi atau dikeluarkan dari ISC B 2016, menyusul perilaku buruk para pemainnya menganiaya asisten wasit dalam pertandingan melawan PSS Sleman, Minggu 7 Agustus 2016.

(SUmber: Kaskus)

Keputusan ini dirilis PT GTS pada Senin 15 Agustus 2016 petang. Surat keputusan itu sendiri ditandatangani Direktur Utama PT GTS Joko Driyono, dan sudah dikirimkan kepada seluruh klub peserta ISC B.

PT GTS merilis surat keputusan ini atas dasar keputusan dari Komdis ISC B. Terhadap keputusan ini maka seluruh pertandingan yang melibatkan Persinga Ngawi ditiadakan. Itu berarti semua poin yang pernah diraih tim peserta Persinga dianggap tidak ada.

Sebelumnya Komdis PT GTS juga sudah menghukum para pemain yang terlihat pengeroyokan asisten wasit di Stadion Maguwoharjo, Sleman, itu. Mereka semua dihukum larangan bertanding selama enam bulan.

(Sumber: Top Skor)
Indonesia Soccer Championship (ISC) Persinga Ngawi
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan