Persikabo 1973 Vs Dewa United FC, Majed Osman Waspadai Juninho

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 17 Januari 2023
Persikabo 1973 Vs Dewa United FC, Majed Osman Waspadai Juninho
Majed Osman menghadiri sesi konferensi pers jelang laga Persikabo 1973 Vs Dewa United FC. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Kehadiran Silvio Junior alias Juninho di kubu Persikabo 1973 jadi perhatian gelandang Dewa United FC, Majed Osman. Dia menilai Juninho bisa menjadi kartu truf tim Laskar Padjajaran saat bertemu Dewa United FC pada pekan ke-19 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (18/1).

Osman sudah mengetahui kualitas Juninho saat pemain asal Brasil tersebut masih berseragam Persebaya Surabaya di putaran pertama. Saat itu Juninho menyumbangkan satu assist untuk gol Sho Yamamoto. Persebaya pada akhirnya berhasil mengalahkan Dewa United FC dengan skor tipis 2-1.

"Saya tahu mereka punya penyerang baru, Juninho dari Persebaya. Kami pernah bermain melawan dia dan kami tahu kekuatannya seperti apa."

"Namun saya tidak tahu apakah dia akan bermain atau tidak," kata Majed Osman dalam sesi konferensi pers pralaga di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (16/1).

Baca Juga:

Tandang ke Markas Persikabo 1973, Dewa United FC Datang untuk Menang

Dua Petinggi Dewa United FC Tak Akan Maju di KLB PSSI 2023

Dewa United FC Datangkan Mohammad Rifaldi dengan Status Pinjaman

Lebih lanjut, kata Majed Osman, Persikabo 1973 juga sebetulnya punya satu pemain lagi yang sangat berbahaya. Dia adalah Dimas Drajad.

Namun, Dimas tidak akan bermain di pertandingan nanti. Pemain berusia 25 tahun itu belum sembuh dari cedera lutut yang didapatkan saat berlatih bersama Persikabo pada akhir November 2022.

"Di pertandingan terakhir kami melawan Persikabo dia bermain bagus dan mencetak gol," ucap Majed Osman.

Dewa United FC Persikabo Tira Persikabo Persikabo bogor Majed Osman Silvio Junior Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.241

Bagikan