Persik Rekrut Dua Pemain Muda, Salah Satunya Eks Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 08 Januari 2023
Persik Rekrut Dua Pemain Muda, Salah Satunya Eks Persija
Rangga Widiansyah. (Media Persik)

BolaSkor.com - Pengurangan jumlah pemain ditambal Persik Kediri dengan merekrut sejumlah penggawa baru dalam masa bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023. Dua di antaranya adalah Rangga Widiansyah dan Mahir Radja.

Rangga yang berusia 20 tahun, sebelumnya merupakan bagian dari Skuat Persija Jakarta pada putaran pertama Liga 1. Ia masuk proyeksi Persik Kediri untuk melengkapi komposisi pemain di posisi bek sayap.

"Di usianya yang cukup muda, Rangga sudah beberapa kali dipercaya bermain untuk Persija senior dan membuat 1 assist. Tentu, itu karena kemampuannya dan saya percaya ia bisa bermain lebih baik ke depan," bilang pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves Minggu (8/1).

Baca Juga:

Lepas Dua Pemain, Persik Kediri Tarik Pulang Pemain Era Liga 2

Persik Kediri Promosikan Pemain U-18

Sedangkan Mahir yang berusia 24 tahun, datang dari Persiba Balikpapan. Meski mengenyam pengalaman di Liga 2, namun hal itu tidak mengurangi optimisme Persik untuk merekrut pemain yang sempat berkarir di Spanyol bersama CD Castellon U-19 tersebut.

"Sama seperti Rangga, saya berharap Mahir Radja juga akan mampu mengangkat posisi Persik Kediri di klasemen. Namun yang pasti, semua elemen harus bekerja keras," imbuh Divaldo.

Bongkar pasang yang dilakukan Persik Kediri membuat jumlah skuat mereka tetap berjumlah 30 nama untuk saat ini. Sebelumnya, sudah ada Beni Oktavianto yang didatangkan Persik dari PSMS Medan.

Ketiganya menggantikan para pemain yang sudah dicoret setelah program evaluasi kinerja. Mereka diantaranya adalah Joanderson de Jesus Assis, Adi Satryo yang diperkenalkan PSIS Semarang, dan Muhammad Ridwan yang dipinjamkan ke Dewa United FC. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Divaldo Alves Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan