Persik Kediri Tak Mau Jadi Badut Selebrasi Juara Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 Maret 2022
Persik Kediri Tak Mau Jadi Badut Selebrasi Juara Bali United
Striker Persik Kediri, Youssef Ezzejjari. (LIB)

BolaSkor.com - Persik Kediri memastikan untuk tetap tampil fight melawan Bali United, pada pertandingan ke-34 Liga 1 yang diputuskan tergelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (31/3).

Meski sudah tak berpengaruh apa pun, Tim Macan Putih tetap berjanji tampil habis-habisan. Seluruh pemain terbaik disiapkan oleh Javier Roca saat menghadapi tim juara kompetisi itu.

"Setelah hasil PCR keluar, kami baru bisa menyusun rencana tim. Tapi yang pasti, kami tetap menargetkan poin melawan Bali United," tutur Pelatih Persik Kediri itu dalam keterangan persnya Rabu (30/3).

Baca Juga:

Bali United Vs Persik di Stadion Dipta Tanpa Penonton

Penentuan Nasib Kontra Persib, Barito Putera Diharapkan Tampil Enjoy

Roca sekaligus menegaskan, bahwa Youssef Ezzejari Lhasnoui dkk tidak akan memberi kemenangan sebagai puncak selebrasi lawan dengan mudah.

"Kami tidak mau jadi badut selebrasi lawan. Kami akan berusaha menjadi lawan yang tangguh bagi Bali United," tegasnya.

Di satu sisi, Persik juga mengejar target akhir mereka untuk finis di posisi 10 besar klasemen. Saat ini, mereka tergeser ke posisi 12 klasemen dengan 39 poin, setelah Tira Persikabo membekap Madura United 2-1 (29/3).

Roca juga mengaku anak asuhnya mendapat tambahan motivasi untuk memaksimalkan peluang finis di posisi lebih baik. Ya, Persik berpeluang menggeser Madura United (41 poin) dan Tira Persikabo (40), jika sukses memukul Bali United.

"Tentu, hasil pertandingan itu menjadi motivasi kami untuk mencapai peringkat 9. Yang pasti, target kami sebisa mungkin mengambil poin untuk berada di 10 besar klasemen akhir," tuntas Roca. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Bali United Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan