Persik Kediri Perkenalkan Dua Rekrutan Terakhir Musim Ini, Salah Satunya Braif Fatari

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 31 Januari 2023
Persik Kediri Perkenalkan Dua Rekrutan Terakhir Musim Ini, Salah Satunya Braif Fatari
Braif Fatari. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persik Kediri tak ingin melewatkan waktu sejengkal pun dalam masa bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023. Pada detik-detik akhir menjelang penutupan, Tim Macan Putih merekrut dua nama baru yang salah satunya adalah Braif Fatari.

Gelandang serang berusia 20 tahun itu sebelumnya membela Persija Jakarta pada putaran pertama. Braif sekaligus langsung bereuni dengan eks rekan setimnya di Persija, yakni Al Hamra Hehanusa dan Rangga Widiansyah.

"Braif Fatari punya skill yang bagus, usianya juga masih sangat muda dan sesuai dengan kebutuhan tim," ucap Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves pada Senin (31/1).

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persib Kembali ke Puncak Usai Bungkam PSIS

Egy Maulana Vikri Ungkap Alasan Gabung Dewa United FC, Salah Satunya demi Menit Bermain

Pelatih asal Portugal itu tampaknya sangat yakin bisa mengembangkan potensi yang berada dalam diri Braif. Meski selama putaran pertama Liga 1, ia hanya tampil dalam 4 pertandingan di bawah kepelatihan Thomas Doll.

"Yang terpenting adalah mau bekerja keras untuk tim. Kita sudah bicara dengannya dan semoga kehadirannya bisa mengangkat performa tim," lanjut Divaldo.

Sedangkan satu nama lain adalah posisi kiper, sebagai pelapis Dikri Yusron Afafa dan Kurniawan Kartika Ajie. Lantaran sifatnya untuk melapis, maka Persik mendatangkan kiper dari Sulut United bernama Geri Kapoh.

"Sebelumnya kami sudah akan merekrut satu kiper asli Kediri dan sudah ikut berlatih. Tapi ternyata tidak bisa didaftarkan karena tidak dilepas oleh klub asalnya. Sehingga, diputuskan untuk mencari satu kiper lagi untuk menambah kedalaman di posisi ini, tandas Divaldo Alves. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Braif Fatari Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.059

Bagikan