Persik Kediri Akui Bali United di Level Berbeda

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 26 Agustus 2021
Persik Kediri Akui Bali United di Level Berbeda
Joko Susilo. (Media Officer Persik Kediri)

BolaSkor.com - Persik Kediri saat ini mencurahkan semua fokus kepada Bali United, tim yang bakal dihadapi dalam partai pembuka pada seri pertama kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 pada Jumat (27/8).

Pelatih Persik, Joko Susilo sedikit berbicara terkait kekuatan Bali United. Penilaian itu hanya berdasarkan pengamatan sekilas, lantaran tak sempat bertemu dengan Bali United saat pra musim kompetisi.

"Bali United memang sangat siap untuk kompetisi ini. Materi pemain ini sudah berapa tahun mereka persiapkan," cetus Joko Susilo.

Baca Juga:

Arema FC Lengkapi Staf Kepelatihan dengan Video Analis Pertandingan

Sanksi jika Melanggar Prokes di Liga 1 2021/2022

Ia bahkan menyebut, kekuatan Bali United mempunyai level yang berbeda dibanding anak asuhnya. Lantaran fokus tim berjuluk Serdadu Tridatu itu memang tak hanya untuk Liga 1, tapi juga di AFC Cup.

Bali United hadir di depan mata dengan jejalan pemain berkualitas. Sebut saja Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, William Pacheco maupun Melvin Platje.

"Secara individual, mereka membelanjakan pemain dengan level satu di Indonesia. Karena memang untuk berlaga di kompetisi Asia," ujarnya.

Sedangkan Persik Kediri musim ini mengusung materi pemain yang bisa dikatakan level dua, dengan mayoritas berusia muda plus pemain asing yang sesuai kebutuhan tim.

"Tapi kami juga punya komposisi pemain yang juga siap untuk tampil maksimal," pungkas eks Pelatih Arema FC tersebut.(Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan