Persija Rela Lepas Enam Pemainnya ke Timnas Indonesia U-18

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 15 November 2021
Persija Rela Lepas Enam Pemainnya ke Timnas Indonesia U-18
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, saat memberikan keterangan kepada awak media. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta menjadi salah satu klub yang menyumbang cukup banyak pemain ke pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia U-18 di Turki yang akan berlangsung pada 16 November hingga 1 Desember 2021. Total ada enam pemain Persija yang bergabung dalam TC tersebut.

Keenam pemain Persija yang mengikuti TC Timnas Indonesia U-18 di Turki antara lain Cahya Supriadi (kiper), Muhammad Uchida Sudirman (bek), dan Muhammad Ferarri (bek). Lalu, Radzky Syawal Ginting (gelandang), Raka Cahyana Rizky (penyerang), dan Alfriyanto Nico Saputro (sayap).

Bergabungnya keenam pemain tersebut tentu akan sedikit mereduksi kekuatan Persija yang akan menjalani seri tiga Liga 1 2021/2022 mulai 20 November 2021. Bila melihat jadwal Persija, Nico dan lima rekannya akan absen dalam laga melawan Persib Bandung (20/11), Bali United (25/11), dan Borneo FC (29/11).

Baca Juga:

Madura United Umumkan Fabio Lefundes sebagai Pelatih Baru

Laga Kontra Timnas Indonesia Bak Final Piala Dunia bagi Penggawa Afghanistan

Terkait hal tersebut, Manajer Persija, Bambang Pamungkas, mengaku tidak ada masalah. Bagi Bambang Pamungkas, sebagai sebuah klub, Persija akan selalu berusaha mendukung program dari Tim Nasional.

"Jadi apa bila ada pemain Persija yang dipanggil tim nasional, tentu kami turut merasa bangga,” kata Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas menambahkan, sebagai salah satu klub yang turut membidani kelahiran PSSI, Persija punya tanggung jawab dalam memajukan sepak bola nasional termasuk mendukung Timnas Indonesia.

"Karena itu, kami melepaskan pemain ke Timnas," ujar manajer yang akrab disapa Bepe tersebut.

Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Persija jakarta Bambang pamungkas Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.397

Bagikan