Liga 1 2023/2024

Persija Pinjamkan Alfriyanto Nico ke PSIM, Dandi Maulana Dilepas ke RANS

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 30 November 2023
Persija Pinjamkan Alfriyanto Nico ke PSIM, Dandi Maulana Dilepas ke RANS
Alfriyanto Nico Saputro terlihat serius dalam sesi latihan Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta meminjamkan Alfriyanto Nico Saputro ke klub Liga 2 PSIM Yogyakarta. Ia akan berseragam PSIM hingga 27 Maret 2024.

Hal ini seperti diinformasikan Persija di lamannya, menyusul berakhir jendela transfer pada Selasa (28/11). Alfriyanto Nico disebut akan kembali ke Persija usai kompetisi Liga 2 2023/2024 berakhir.

“Saya akan mencari ilmu sebanyak-banyaknya di PSIM. Yang pasti waktu peminjaman ini akan saya manfaatkan sebaik-baiknya agar bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Sampai jumpa lagi di musim depan,” ujar Nico.

Baca Juga:

Bojan Hodak Jelaskan Perombakan Komposisi Persib di Putaran Kedua

Osvaldo Haay Terharu Setelah Comeback, Yakin Bantu Bhayangkara FC Selamat dari Degradasi

Persija juga melepas Dandi Maulana. Bek yang didatangkan dari Persebaya Surabaya itu dilepas secara permanen.

Dandi Maulana sebetulnya masih terikat kontrak selama enam bulan. Ia pindah karena ditebus RANS Nusantara FC.

“Banyak sekali pengalaman dan cerita yang saya dapat di Persija, di luar maupun di dalam lapangan. Saya ingin berterima kasih untuk semua pemain, pelatih, serta official yang sudah menerima saya di Persija. Semoga kita bisa terus dipertemukan di lain waktu,” jelas Dandi.

Sementara itu, Ginanjar Wahyu Ramadhani dan Achmad Maulana Syarif, yang sebelumnya dipinjam Arema FC untuk musim 2023/2024 dipastikan akan dipermanenkan setelah musim selesai.

Itu menjadi bagian kesepakatan dari kedatangan Gustavo Almeida ke Tim Ibu Kota. Kedua pemain yang mempunyai masa pinjaman hingga 31 Mei 2024 tersebut akan efektif dipermanenkan mulai 1 Juni 2024.

“Persija mengucapkan terima kasih atas dedikasi mereka dan semoga sukses untuk semua pemain yang akan bermain di klub barunya. Semoga terus gemilang dan bisa mengukir prestasi. Selamanya akan dikenang sebagai Macan,” tulis Persija.

Persija jakarta Alfriyanto Nico Dandi Maulana Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan