Persija Kebobolan Terus, Thomas Doll Sebut Timnya Masih Lebih Baik dari Manchester United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 14 Agustus 2022
Persija Kebobolan Terus, Thomas Doll Sebut Timnya Masih Lebih Baik dari Manchester United
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat memberikan instruksi dari pinggir lapangan. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyebut timnya lebih baik dari Manchester United.

Kelakar itu disampaikan Thomas Doll setelah tim asuhannya ditahan imbang Persikabo 1973, 1-1, pada laga keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (14/8) malam WIB.

Pasalnya, hasil itu membuat Persija selalu kebobolan di empat pertandingan yang sudah dijalani.

Seperti diketahui, Persija kalah dari Bali United 1-0, menang atas Persis Solo 2-1, dan imbang 1-1 melawan PSM Makassar.

Sementara itu, Manchester United kebobolan enam kali hanya dalam dua laga. Gawang David de Gea dibobol Brighton & Hove Albion dua kali dan Brentford empat kali.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persikabo 1973 dan Persija Berbagi Poin

Brentford 4-0 Manchester United: Pecahnya Rekor Berusia 84 Tahun

"Tentu saya juga akan senang ketika kami tidak kebobolan, tetapi ya dalam sepak bola, situasi-situasi macam ini bisa terjadi," kata Thomas Doll.

"Manchester United mengalami itu, mereka kebobolan empat, tapi Persija cuma kebobolan satu di laga ini, kami harus main lebih cerdas dan pintar," tuturnya menambahkan.

Kendati demikian, statistik Persija yang selalu kebobolan jadi catatan khusus bagi Thomas Doll. Dia menyebut para pemainnya harus bermain lebih cerdas terutama saat mendapatkan tekanan dari lawan.

"Kami harus membawa bola jauh dari gawang, dan ya, itu babak pertama, dan di babak kedua, semua bisa melihat seperti apa sepak bola yang kami mainkan. Mengecewakan memang, dan para pemain kami banyak sekali kehilangan bola, bahkan kami hampir kebobolan sebanyak dua kali," tutur pelatih asal Jerman tersebut.

Persija jakarta Manchester United Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.016

Bagikan