Persija Kalahkan PS Jaguar Malang

Achan GimbelzAchan Gimbelz - Senin, 09 November 2015
Persija Kalahkan PS Jaguar Malang
Pemain Persija (Foto: Persija.co.id)

 - Klub sepak bola Jakarta, Persija berhasil mengalahkan PS Jaguar (klub lokal asal Malang) di pertandingan uji coba pada hari Sabtu, (7/11) di Stadion Gajayana Malang. Namun kemenangan tersebut hanya berbeda tipis dengan hasil skor 1-0. Pertandingan uji coba ini dilakukan untuk melihat sejauh mana perkebangan Persija menjelang Piala Jenderal Sudirman.

Pertandingan ini menjadi pertandingan pertama Persija Jakarta bersama coach Bambang Nurdiansyah. Dengan menggunakan formasi 4-3-3 menjadi pilihan Banur sebagai starting line up untuk pertandingan uji coba ini.

Skor yang didapatkan oleh persija dicetak oleh Raphael Maitimo pada menit ke 41 melalui titik penalti. Namun karena kondisi lapangan yang sudah sangat gelap, pertandingan harus diakhiri di menit 65. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap tidak berubah.

Selesai pertandingan, Banur menjelaskan hasil uji coba ini belum bisa dijadikan tolak ukur kekuatan Persija, dan berjanji akan menurunkan kekuatan terbaik saat uji coba selanjutnya.

"Saya gak melihat hasil tadi sebagai tolak ukur, lagi pula yang main juga belum lengkap semua dan masih acak,” ujar Banur, seperti dikutip dari persija.co.id.

Baca Juga:

 

Persija Persija jakarta
Ditulis Oleh

Achan Gimbelz

Posts

38

Bagikan