Persija Jakarta Vs Home United, Jakmania Akan Hadirkan Koreo Ini

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 14 Mei 2018
Persija Jakarta Vs Home United, Jakmania Akan Hadirkan Koreo Ini
Koreografi Jakmania saat Persija bertemu dengan JDT. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Kelompok suporter Persija Jakarta, Jakmania akan menghadirkan koreografi lagi ketika skuat Macan Kemayoran menjamu Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (15/5) malam. Hal ini seperti disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Itu setelah menjelaskan perizinan pertandingan leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018, yang belum selesai H-1. Gede Widiade yakin bahwa pertandingan akan diselenggarakan karena merupakan sebuah pembuktian tak takut terhadap teror.

Koreografi sebelumnya juga ditunjukkan Jakmania di partai kandang terakhir di Piala AFC 2018. Itu ketika Persija menjamu Johor Darul Ta'zim.

Koregrafi macan yang menunjukkan keperkasaan ditampilkan. Sementara yang terbaru memiliki sangkut paut terhadap teror bom di Jawa Timur.

Seperti dijelaskan oleh Gede Widiade akan ada bentuk belasungkawa dan empati atas kejadian teror bom di Jawa Timur yang terjadi Minggu (13/5) dan Senin (14/5).

"Saya melihat rekan-rekan Jakmania siapkan koreo untuk belasungkawa dan rasa empati untuk kejadian yang terjadi kemarin dan hari ini," kata Gede Widiade.

"Jadi saya berharap izin keluar, meski dengan catatan. Tadi saya sudah koordinasi dengan beberapa elemen untuk saling menjaga, memberi bantuan ke pihak kepolisian dan pemerintah agar saling memberi informasi. Jadi kalau diizinkan, beri informasi terkait hal mencurigakan," tambah Gede Widiade.

Persija jakarta Home united Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan