Persija Jakarta Tak Beri Perhatian Khusus pada Willem Jan Pluim

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 27 Agustus 2019
Persija Jakarta Tak Beri Perhatian Khusus pada Willem Jan Pluim
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, enggan memberikan perhatian lebih kepada gelandang PSM Makassar, Willem Jan Pluim. Ini disampaikan sehari jelang pertemuan dengan PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (28/8).

Willem Jan Pluim menjadi salah satu andalan PSM. Pluim punya peran penting ketika PSM mengalahkan Persija di leg kedua final Piala Indonesia.

"(Pluim) pemain bagus. Tapi bukan hanya Pluim saja, tapi seluruhnya. PSM punya pemain bagus. Tidak ada instruksi memberikan pengawalan khusus, itu tidak dalam strategi kami. Semua akan dijaga, tidak ada yang khusus," kata Julio Banuelos.

Baca Juga:

Darije Kalezic Enggan Terlalu Pikirkan Keamanan Tim PSM, Abdul Rahman Berharap Tetap Kondusif

Darije Kalezic: Persija akan Berusaha Revans

Julio Banuelos juga bicara soal Ismed Sofyan, yang tak diturunkan di dua laga terakhir, masing-masing melawan Kalteng Putra dan Persebaya Surabaya. Menurut pelatih Spanyol itu, lebih karena kondisi sang pemain.

"Karena ada rasa sakit dan tidak nyaman di kakinya, ia minta diistirahatkan. Dengan sikap profesional, ia tetap mau membantu tim."

"Kalau dibutuhkan dalam kondisi darurat, ia siap. Ismed menderita sakit dan tidak diturunkan di dua laga," sambung Julio Banuelos.

Psm makassar Persija jakarta Julio Banuelos Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan