Persija Jakarta Siapkan Tiket Khusus untuk Penyandang Disabilitas

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 22 April 2019
Persija Jakarta Siapkan Tiket Khusus untuk Penyandang Disabilitas
Info Tiket (Media Persija Jakarta)
BolaSkor.com - Panitia penyelenggara pertandingan Persija Jakarta menyediakan secara khusus tiket khusus untuk penyandang disabilitas, pada pertandingan keempat Piala AFC, Grup G menghadapi Ceres-Negros di Stadio Utama Gelora Bung Karno pada Selasa (23/4).
Kepastian tersebut dikatakan langsung oleg Ketua Panitia Pelaksana Persija Jakarta, Haen Rahmawan. Pada laga ini, ia mengaku sudah menyiapkan tiket khusus untuk penyandang disabilitas.
Hal ini dilakukan agar para penderita disabilitas bisa dengan mudah masuk ke dalam stadion. Apalagi SUGBK sudah memiliki fasilitas untuk penyandang disabilitas.
“Kami memfasilitasi teman-teman Jakmania untuk penyandang disabilitas yang ingin menonton laga melawan Ceres. Apalagi Stadion GBK memiliki fasilitas yang membuat mereka nyaman menonton pertandingan,” ujar Haen, Sabtu (20/4).
Baca Juga:
Haen Rahmawan menambahkan untuk kuota tiketnya sendiri terbatas. Rencananya tiket dapat dibeli secara online.
“Harganya kami jual yakni 75 ribu Rupiah. Memang jumlahnya masih terbatas tapi kami jamin mereka akan dengan nyaman menonton laga tersebut. Nantinya mereka akan ditempatkan di zona khusus di tribun sebelah barat,” tutupnya.
Sementara itu secara keseluruhan pihak panpel Persija menyiapkan 60.500 tiket pada laga kontra Ceres dan menjualnya dengan online.
Penonton yang sudah membeli tiket secara online nantinya bisa menukarkan tiket di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan pada Selasa (23/4) mulai pukul 09.00 sampai 15.30 WIB. Khusus anggota The Jakmania bisa membeli tiket untuk kategori dua dan tiga melalui Pengurus Pusat dan Korwil Jakmania.*
Persija jakarta Ceres–Negros Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan