Persija Jakarta Rekrut Pencetak Tiga Gol ke Gawang Timnas Jepang U-19

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 12 Januari 2023
Persija Jakarta Rekrut Pencetak Tiga Gol ke Gawang Timnas Jepang U-19
Pemain baru Persija Jakarta, Aji Kusuma. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta merekrut Aji Kusuma dari klub Liga 2, Persiba Balikpapan. Pemain di posisi penyerang itu dikontrak untuk satu tahun ke depan.

Saat bersama Persiba, Aji terhitung cukup tajam. Dia mampu melesakkan enam gol dan satu assist dengan catatan bermain hanya 306 menit.

Pemain berusia 23 tahun itu pun bertekad melanjutkan catatan positifnya itu di Persija. Dia ingin membuktikan diri pantas berseragam Macan Kemayoran.

"Target pribadi saya sekarang adalah membuktikan diri saya sendiri terlebih dahulu dan yang pasti harus memanfaatkan setiap kesempatan yang datang," kata Aji.

Baca Juga:

Kapten Persija Minta Maaf Gagal Bawa Poin dari Markas Persib

Spaso dan Nadeo Mungkin Absen saat Bali United Hadapi Persija

Andritany Sebut Persija Dapat Perlakuan Baik di Bandung, Tak Ada Teror dan Pelemparan

Aji pun mengaku sangat antusias dapat bergabung dengan Persija. Sebab, pemain asal Riau itu sebelumnya hanya bermain di Liga 2.

Sebelum di Persiba, Aji bermain untuk Persika Karawang. Meski demikian, Aji pernah memperkuat klub-klub Liga 1 di kelompok junior, mulai dari PS TNI (sekarang Persikabo 1973), Bali United, dan Borneo FC.

Selain itu, Aji juga sempat dipanggil ke Timnas Indonesia U-19 pada tahun 2018. Dia bahkan sempat membobol gawang Jepang U-19 sebanyak tiga kali. Satu gol dicatatkan ketika berseragam Timnas U-19, sementara dua lainnya ketika memperkuat Persika.

"Pasti sangat senang bisa bergabung bersama Persija. Sebagai pemain bisa bermain di kasta tertinggi Indonesia menjadi sebuah impian semua pemain. Apalagi bisa bermain untuk Persija adalah sebuah kebanggaan untuk saya,” ucap Aji.

Aji Kusuma jadi rekrutan Persija di bursa transfer Liga 1 musim ini. Macan Kemayoran terlebih dahulu mengamankan tanda tangan Dandi Maulana (bek) dan Ahmad Birrul Walidain (bek).

Persija jakarta Persiba balikpapan Aji Kusuma Liga 1 Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.502

Bagikan