Persija Jakarta Hadapi PSS Sleman, Shahar Ginanjar Enggan Disebut Menerima Durian Runtuh

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 02 Juli 2019
Persija Jakarta Hadapi PSS Sleman, Shahar Ginanjar Enggan Disebut Menerima Durian Runtuh
Shahar Ginanjar (Media Persija)

BolaSkor.com – Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar mengaku tidak pernah berpikir mendapatkan durian runtuh atas cedera yang dialami Andritany Ardhiyasa.

Andritany Ardhiyasa mengalami cedera patah tangan kiri usai bertabrakan dengan pemain Borneo FC, Terens Puhiri pada semifinal Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti Cikarang (29/6) lalu.

Cedara tersebut membuat kiper berstatus kapten Persija absen. Sekaligus membuat Shahar Ginanjar akan berdiri di bawah mistar Macan Kemayoran saat berhadapan dengan PSS Sleman, Rabu (3/7).

Baca Juga:

Seto Akui PSS Sleman Punya Satu Keuntungan Dibanding Persija

Resmi, Persija Jakarta Gunakan Stadion Patriot untuk Jamu PSS Sleman

“Saya tidak pernah berpikir bahwa ini durian runtuh buat saya, ini bukan momen pertama kali menggantikan Andritany saat ia tidak ada. Bukan hanya karena cedera, pada tahun lalu pun saya menggantikan Andritany,” kata Shahar Ginanjar.

“Saya tidak mau beranggapan ini sebuah keuntungan karena Andritany cedera. Dimanapun saya bermain, tidak ada pemain cadangan hanya strategi pelatih yang menempatkan seseorang di tim pertama. Sepak bola normal seperti itu, ada yang cedera dan bermain atau tidak,” Shahar menambahkan.

Ketika ditanya soal persiapan tim, ia mengaku setiap pemain Macan Kemayoran pasti sudah siap untuk meraih kemenangan. Terlabih kali ini Persija Jakarta bermain di kandang dan akan menjadi motivasi lebih untuk pemain.

“Semua pemain Persija pastinya ingin memenangkan pertandingan sekaligus mengamankan tiga poin karena ini kandang perdana kami. Kami harus memanfaatkan momen ini karena itu jadi modal penting buat kami untuk naik di klasemen,” tutup Shahar Ginanjar.

Andritany Ardhiyasa Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Shahar ginanjar
Posts

4.871

Bagikan