Persija Imbang 3-3 Kontra Chonburi FC dalam Grand Launching JIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 Juli 2022
Persija Imbang 3-3 Kontra Chonburi FC dalam Grand Launching JIS
Jakarta International Stadium (JIS). (Facebook Chonburi FC)

BolaSkor.com - Persija Jakarta bermain imbang 3-3 dalam partai melawan Chonburi FC di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (24/7) malam. Laga Persija kontra Chonburi FC melengkapi Grand Launching Jakarta Internasional Stadium (JIS), yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Persija Jakarta tak tampil dengan komposisi terbaiknya. Pemain yang turun yakni pemain cadangan dan yang mendapat menit sedikit dalam pertandingan Liga 1 2022/2023 melawan Bali United, Sabtu (23/7). Selain itu pemain U-20.

Skuat Macan Kemayoran mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-13. Adalah Taufik Hidayat yang menjebol gawang Chonburi FC memanfaatkan umpan Riko Simanjuntak.

Baca Juga:

Syukuri Kemenangan Bali United, Rizky Pellu Akui Tak Mudah Hentikan Hanno Behrens

Alasan Thomas Doll Tidak Turunkan Riko Simanjuntak saat Persija Hadapi Bali United

Empat menit kemudian, Chonburi mencetak gol melalui Yoo Byung-soo. Itu sebelum berbalik unggul setelah Yoo Byung-soo mencetak gol menit ke-26 usai menerima umpan tanpa penjagaan sebelum melepaskan tembakan ke gawang Persija.

Chonburi FC beberapa kali menebar ancaman. Adapun upaya Persija buntu.

Persija menyamakan kedudukan melalui gol Riko Simanjutak pada menit ke-40. Gol dibuat setelah bekerja sama dengan Taufik, dimana bola tembakan masuk ke gawang.

Sedangkan bola sepakan percobaan Riko pada menit ke-44 menyamping. Skor 2-2 menutup babak pertama.

Chonburi FC memasukkan beberapa nama penting di babak kedua. Salah satunya Danilo Alves.

Gol kembali dibuat The Sharks pada menit ke-69 melalui tandukan Danilo Alves. Laga berkesudahan dengan skor 3-3 setelah Persija mencetak gol pada menit ke-88 melalui Riko Simanjuntak.

Persija jakarta Chonburi fc Jakarta International Stadium Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan