Persija Hadapi Persib di Final Piala Menpora, Otavio Dutra Antusias

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 20 April 2021
Persija Hadapi Persib di Final Piala Menpora, Otavio Dutra Antusias
Otavio Dutra. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pertandingan final Piala Menpora 2021 akan mempertemukan Persija Jakarta melawan Persib Bandung. Banyak pihak menganggap ini menjadi final ideal Piala Menpora 2021.

Pertandingan final akan dilangsungkan dalam dua leg. Laga pertama akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (22/4). Sementara untuk pertandingan kedua digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4).

Bek naturalisasi milik Persija, Otavio Dutra, antusias menyambut laga tersebut. Ia menilai bahwa laga final antara Persija melawan Persib akan menjadi yang terakbar di Piala Menpora 2021.

Baca Juga:

Lolos Final, Pelatih Persib Sebut Laga Kontra PSS Tidak Berkualitas

Marko Simic Tak Menggigit, Pelatih Persija: Belum Tune In

"Saya sudah menunggu pertandingan ini. Bagi saya dan semua elemen yang ada di Persija, ini pertandingan penting," kata Otavio Dutra ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (20/4).

"Persija melawan Persib itu pertandingan yang besar. Semua pasti menantikan pertandingan ini, termasuk saya," tambah pemain yang pernah membela Bhayangkara Solo FC dan Persebaya Surabaya tersebut.

Persija lolos ke babak final usai mengalahkan PSM Makassar lewat drama adu tendangan penalti. Sejak pertandingan leg pertama sampai dengan leg kedua berakhir, Persija dan PSM bermain imbang 0-0 dan diakhiri oleh adu penalti dengan kemenangan 4-3 untuk Persija.

Sementara itu, Persib melangkah ke babak final usai menyingkirkan PSS Sleman. Pada semifinal leg pertama Persib sudah unggul 2-1 atas PSS. Sementara pada pertandingan leg kedua, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1

Persija vs persib Persija jakarta Persib Bandung Piala menpora Breaking News Otavio dutra
Posts

4.871

Bagikan