Persija Gelar Laga Pertama Piala AFC di SUGBK

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 22 Februari 2019
Persija Gelar Laga Pertama Piala AFC di SUGBK
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Kiprah pertama Persija Jakarta akan dimulai pada 26 Februari 2019. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal menghadapi wakil Vietnam, Becamex Binh Duong.

Persija tergabung di Grup G Piala AFC. Selain Becamex, Macan Kemayoran akan berjumpa Ceres-Negros (Filipina) dan Shan United (Myanmar).

Partai pertama Grup G itu dipastikan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Macan Kemayoran juga punya opsi untuk menggelarnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"(Melawan Becamex) bermain di SUGBK. Kami masih menunggu kick off dari AFC," ujar Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Ketum Jakmania Minta Persija Kembalikan Trofi Liga 1 jika Gelar Diatur

Persija Disebut di Mata Najwa, Ismed Sofyan Minta Pembuktian

Mulanya, Persija berkesempatan untuk berkiprah di Liga Champions Asia (LCA). Hanya saja, Macan Kemayoran tersisih di babak eliminasi kedua.

Setelah menang ketika bersua Home United (Singapura) 3-1 di babak eliminasi pertama, Persija menyambangi markas Newcastle Jets. Sayang, Macan Kemayoran takluk 1-3 via babak adu penalti.

Persija juga sempat bermain di Piala AFC pada tahun lalu. Langkah Macan Kemayoran terhenti di babak semifinal Zona ASEAN dari Home United.

Persija jakarta Piala AFC Sugbk
Posts

1.188

Bagikan